Tempat Terhoror Yang Ada Di Indonesia

Hai semua!!! Apa khabar?? Sehatkan? Sehatlah jangan sakit-sakit nanti gak bisa baca blog saya. Okelah hari ini saya akan membahas tempat terhoror yang ada di Indonesia. Langsung saja yuk!!!

1. Rumah Pondok Indah
2. Rumah Ambulance
Konon, banyak warga percaya dan pernah melihat ambulance tersebut sering keliling Kota Bandung tanpa pengemudi. Namun, kini sang pemilik memilih untuk memindahkan ambulance tua itu ke daerah Bogor.
3. Rumah Darmo
Setelah sekian lama melarikan diri satu keluarga itu celaka dan meninggalkan dua orang asisten rumah tangga. Pada akhirnya, kedua asisten rumah tangga tersebut juga dikabarkan terbunuh dengan alasan yang tidak jelas. Hingga pada akhirnya rumah darmo ini sendiri terbakar dan hanya menyisakan puing-puing saja.
4. Rumah Kentang
Misteri Rumah Kentang  yang berada di Jalan Dharmawangsa 9, Jakarta ini masih menjadi fenomena mistis hingga kini. Dikenal kerap mengeluarkan aroma bau kentang saat di malam hari. Memang kabarnya dulu ada seorang ibu yang merebus kentang di malam hari, namun ketika ia meninggalkan rebusan kentang tersebut,  anaknya yang masih kecil tercebur kedalam kualinya hingga tewas.
5. Rumah Gurita
Rumah Gurita yang bergaya cukup aneh itu dianggap sebagai tempat pemujaan setan atau aliran sesat. Selain itu, banyak orang yang juga menganggap bahwa Rumah Gurita adalah gereja setan. Saking begitu terkenal ke angkerannya, Rumah Gurita juga sempat diangkat menjadi sebuah film yang di sutradarai oleh Jose Purnomo pada tahun 2014 silam. Film tersebut dibintangi oleh beberapa artis beken seperti Boy William dan Shandy Aulia.
Namun, warga daerah Sukajadi, Bandung yang merupakan tetangga dari Rumah Gurita tersebut tidak membenarkan bahwa rumah ini digunakan untuk aliran sesat. Mereka mengatakan bahwa pemilik rumah ini eksentrik sehingga jadilah rumah berdesain unik seperti itu.

Itulah beberapa tempat-tempat horor yang ada di Indonesia. Ada yang berani kesana? Comment dibawah ya.
Terima Kasih telah berkunjung ke blog saya 😄😄
Sampai jumpa lagi dadah 👐👐🙌🙌

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Editan Photoshop Yang Bikin Gagal Paham

7 Penemuan Besar Stephen Hawking yang Akan Dikenang Sepanjang Masa

Western Food Yang Kelihatannya Enak Padahal Menjijikkan