Manfaat Makan Es Krim

Hai semuaa!!! Sehatkan?? Kali ini saya akan membahas tentang manfaat makan es krim. Langsung saja yuk!!!

Manfaat 1
Kandungan kalsium di dalam ice cream dapat membantu menjaga kepadatan tulang, mencegah osteoporosis, mencegah kanker serta mencegah darah tinggi.
Manfaat 2
Tingginya nutrisi dan kandungan lemak ice cream tidak menggemukkan. Kandungan energinya membantu kebutuhan energi keseharian dan hanya menyumbangkan 15% lemak saja.
Mengonsumsi ice cream dengan jumlah yang cukup tidak akan membuat Anda gemuk atau obesitas kok.
Manfaat 3
Umumnya saat pilek dianjurkan tidak mengonsumsi yang dingin-dingin. Tetapi ice cream tidak menyebabkan pilek atau flu. Justru ice cream akan mampu meningkatkan immune tubuh dan membantu proses penyembuhan flu pada tubuh.
Ice cream juga meleleh lebih cepat saat bertemu dengan suhu tubuh, dan tidak sedingin air es. Sehingga ia aman dikonsumsi sekalipun sedang flu.
Manfaat 4
Ada kandungan laktoferin yang berfungsi sebagai zat antiviral untuk melawan aneka virus seperti cytomegalovirus, influenza serta HIV.
Manfaat 5
Ice cream adalah camilan sehat yang bisa disajikan dalam porsi tertentu yang akan membantu program diet dan justru menurunkan berat badan. Intinya adalah makan seimbang, dan sehingga kebutuhan nutrisi cukup dan lemak baik membantu mencegah penyakit jantung.

Itulah manfaat dari memakan es krim. Terima kasih telah berkunjung ke blog saya 🙏🙏. Sampai jumpa lagi, dadahh 🙌🙌.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Editan Photoshop Yang Bikin Gagal Paham

7 Penemuan Besar Stephen Hawking yang Akan Dikenang Sepanjang Masa

Western Food Yang Kelihatannya Enak Padahal Menjijikkan